Minggu, 02 Desember 2012

Because I'm Different !! :)

Setiap manusia di muka bumi ini sudah diciptakan dengan kadar kemampun diri masing-masing. Mereka membawa kelebihan dan kekurangannya sejak lahir. Kelebihan yang kita miliki hendaknya di pergunakan sebaik-baiknya. kita harus mengembangkan kelebihan kita dalam hal-hal yang bermanfaat dan tidak merugikan orang lain. Dan kekurangan yang kita miliki tidaklah menjadi suatu alasan untuk kita putus asa dan tidak berusaha mengembangkan potensi diri kita.

yupzz,, Kalimat diatas memang sangat gampang di ucapkan. tapi sulit untuk di realisasikan. contohnya aku. aku tahu aku punya kelebihan, tapi aku takut mengembangkan itu. karena satu kekuranganku, "Less Self-confidence". Aku iri dengan teman-temanku yang bisa berdiri de depan umum. bisa talkative disetiap even-even public speaking. aku? aku hanya bisa diam, diam dan diam and do nothing.

aku selalu berfikir, apakah tujuanku di ciptakan di muka bumi ini, hanya untuk duduk, diam, dengar, saja? tidak! Tuhan menciptakanku dengan tubuh yang sempurna, tak kurang satu apapun! tapi, bayangkan orang di luar sana yang tidak punya tangan, tidak punya kaki, bahkan tidak bisa melihat bisa bertahan hidup, bahkan bisa mengukir prestasi. tapi aku? aku dengan struktur tubuh yang lengkap, punya 2 tangan,2 kaki, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa, hanya karena satu kata
"T A K U T".

Aku yakin di balik kekuranganku, tersimpan sejuta potensi yang belum tentu orang lain punya. dan itu yang akan membedakan aku dengan orang lain. because "I AM DIFFERENT"

Blazer Blog
  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates