Senin, 03 Desember 2012

Bad day ever!


Hari ini adalah hari yang paling tidak mengenakkan bagiku! semua yang ku tutupi akhirnya terbongkar juga! ada salah satu temanku mempublish masa laluku di depan teman-teman sekelasku! spontan saja mereka menggodaku! lebih parah lagi, ada salah satu dari temanku mendatangi orang itu. kalian tahu, aku sangat malu, malu, semalu- malunya. aku  tidak mau orang itu menganggap aku yang mengekspos ini semua dan berfikir aku sengaja melakukan ini hanya untuk cari perhatian.

dia hanya masa lalu saya. dia bukan siapa-siapa sekarang! saya tidak mau kalian menggoda saya dengan dia.

SAYA SANGAT TIDAK SUKA DENGAN ORANG YANG MEMPUBLISH BERITA INI! MUNGKIN ANDA LIHAT SAYA TERSENYUM KETIKA ANDA MENGATAKAN HAL INI PADA  TEMAN-TEMAN DI KELAS, TAPI SEJUJURNYA SAYA MALU DAN SAKIT HATI! BAYANGKAN, JIKA ANDA YANG MENGALAMI HAL SEPERTI YANG SAYA ALAMI...


TERIMA KASIH BANYAAAKKK ATAS SEMUANYA.....!!

Blazer Blog
  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates