Kamis, 29 November 2012

UNTUKMU SAHABAT



Sahabat, apa kabar dirimu sekarang? Aku berharap semoga lindungan dan rahmat yang maha kuasa senantiasa menjaga langkah dan hidupmu. Sampai sekarang aku masih menyesali kejadian ini. Hanya karena  perasaan gila yang di sebut “C I N T A” membuat hubungan persahabatan yang begitu erat, kini renggang sudah. Kita menjadi seperti orang yang tak saling kenal. Tak pernah bertegur sapa. Kenapa perasaan itu harus muncul di antara kita berdua? Kalau hanya akan membuat kita jauh seperti ini.
 Kenangan manis yang pernah kita lalui, terhapus hanya karena perasaan itu. Kamu sudah mengetahui kekurangan dan kelebihanku, begitupun sebaliknya. Kau selalu ada di saat ku membutuhkan seorang untuk sekedar ber keluh kesah.kau tak pernah mengeluh walaupun aku harus membuat dirimu terlibat dalam masalahku. Kau rela membiarkan punggungmu untuk ku basahi dengan air mata ketika ku menangis, kau siap menjadi sapu tangan yang sewaktu-waktu akan menghapus air mata yang jatuh di pipiku.  Kau lakukan apa saja untuk membuatku tersenyum. Aku sangat menyesal, telah kehilangan sahabat sejati sepertimu.
Siapa yang salah? Aku? Kamu? Atau CINTA itu sendiri? Cintalah yang membuat kau jauh dariku. Cintalah yang membuat kau tak mau mengenalku, cintalah yang membuat aku kehilangan sahabat terbaik sepertimu. Ini semua karena hal gila itu. Aku butuh amu sekarang. Aku ingin bernyanyi bersamamu, seperti dulu.

Blazer Blog
  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates