Sabtu, 17 Maret 2012

hi....
aku miska.. aku baru dalam dunia blogger!!! jadi mohon bimbingannya yaa...
blog ini aku buat khusus buat org" yg px masalah dengan kepercayaan diri...
aku adalah orang yg puny masalah dalm hal kepercayaan diri. sebelumnya, waktu aku SMA, aku adalah siswa yg tergolong berprestasi, tapi semenjak aku masuk ke bangku kuliah, kepercayaan diriku makin lama, makin menciut...

itu dulu pengantar dariku....
oh,, ya!! aku salah satu mahasiswa bahasa inggris di universitas negeri gorontalo...

leave comment yaaaww....!!!!

Blazer Blog
  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Welcome to the blog world :D
Hehehe :D
Btw, let's share info by writing :D

Unknown mengatakan...

yaww... i'll try!!!!! thanks for leaving comment........!!! if u have some article about motivation article, please share me... :(

A_B mengatakan...

Teruslah berkarya,,, untuk bangsa indonesi,, Belajarlah dr kesalahan,,, salam kenal dari abang bentor yg sring mangkal, di dpn UNG,, klw ada wktu luang main2lah ke blog aq di http://iwan-untung.blogspot.com/2012/02/rahasia-menjadi-nomor-satu-di-google.html jgn lp follow my blog, slm sesama blogger GORONTALO

Unknown mengatakan...

yupzzzz..... mohon bimbingannya juga, karena aq masih pemula didunia blogger...... salam blogger!!!!

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates